You are here: Home Forum

AyamLaga.COM - Komunitas Penggemar Ayam Laga, Aduan, Bangkok Indonesia

Welcome, Guest
Please Login or Register.    Lost Password?
Go to bottomPage: 12345678
TOPIC: Sang Legenda Hidup
#37002
Jack One (User)
Kepercayaan & kesabaran adalah awal keberhasilan
Platinum Boarder
Posts: 2174
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Gender: Male Location: Jakarta Timur, Indonesia
Re:Sang Legenda Hidup 6 Years, 4 Months ago Karma: 9  
... Legenda hanya masa lalu
... masa lalu adalah masa primitif
... peta perayaman tidak sedinamis saat ini
... SAYA adalah MASA KINI
... "DUNIA PERAYAMAN HANYA FAKTA DAN KENYATAAN"...
..............
klu legenda masih hidup "BUKTIKAN KISAHMU"...
menyongsong masa datang yang lebih baik untuk kemajuan perayaman AyamLaga Indonesia tercinta
..............
Legenda tanpa kenyataan hanya CERITA MULUK dan FATAMORGANA.
...hanya bisa bersembunyi di balik CERITA-CERITA KOSONG TANPA BUKTI KONGKRIT

...

Salam hangat masa kini

JACK ONE
 
The administrator has disabled public write access.
#37004
alex (User)
Senior Boarder
Posts: 158
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Sang Legenda Hidup 6 Years, 4 Months ago Karma: 1  
Mereka yang d sebut sebagai legenda sudah menunjukkan,kwalitas & kapabilitas sebagai seorang yang pantas d sebut legenda.janganlah meremehkan/mencela mereka klo kita belum bisa seperti mereka."merendahlah d hadapan manusia maka engkau akan d hormati,tp apabila engkau sombong/tinggi hati jangan harap orang akan menghormatimu".Jangan merasa iri klo memang belum mampu:S
 
The administrator has disabled public write access.
#37006
Jack One (User)
Kepercayaan & kesabaran adalah awal keberhasilan
Platinum Boarder
Posts: 2174
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Gender: Male Location: Jakarta Timur, Indonesia
Re:Sang Legenda Hidup 6 Years, 4 Months ago Karma: 9  
...

Jack One wrote:
... Legenda hanya masa lalu
... masa lalu adalah masa primitif
... peta perayaman tidak sedinamis saat ini
... SAYA adalah MASA KINI
... "DUNIA PERAYAMAN HANYA FAKTA DAN KENYATAAN"...
..............
klu legenda masih hidup "BUKTIKAN KISAHMU"...
menyongsong masa datang yang lebih baik untuk kemajuan perayaman AyamLaga Indonesia tercinta
..............
Legenda tanpa kenyataan hanya CERITA MULUK dan FATAMORGANA.
...hanya bisa bersembunyi di balik CERITA-CERITA KOSONG TANPA BUKTI KONGKRIT

...

Salam hangat masa kini

JACK ONE
 
The administrator has disabled public write access.
#37008
alex (User)
Senior Boarder
Posts: 158
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Sang Legenda Hidup 6 Years, 4 Months ago Karma: 1  
 
The administrator has disabled public write access.
#37031
zaffa (User)
Expert Boarder
Posts: 395
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Gender: Male Location: Kotawaringin Raya Birthdate: 1971-06-24
Re:Sang Legenda Hidup 6 Years, 4 Months ago Karma: 0  
alex wrote:
Mereka yang d sebut sebagai legenda sudah menunjukkan,kwalitas & kapabilitas sebagai seorang yang pantas d sebut legenda.janganlah meremehkan/mencela mereka klo kita belum bisa seperti mereka."merendahlah d hadapan manusia maka engkau akan d hormati,tp apabila engkau sombong/tinggi hati jangan harap orang akan menghormatimu".Jangan merasa iri klo memang belum mampu:S

Mantab BG Alex....deal..!
 
The administrator has disabled public write access.
#37039
samang (User)
Gold Boarder
Posts: 565
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Sang Legenda Hidup 6 Years, 4 Months ago Karma: 0  
JANGAN TAKABUR...DIATAS LANGIT ADA LANGIT...
legenda tidak pernah menyebut dirinya legendaris... orang laenlah yg menggelarinya...
 
The administrator has disabled public write access.
#37043
herry_2011 (User)
Platinum Boarder
Posts: 1403
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Sang Legenda Hidup 6 Years, 4 Months ago Karma: 3  
albert wrote:
tambahan satu lagi legenda yaitu koh gebby sendiri dan hengki bomber sekalian di masukan , sorry ya kl salah peeeeaace
betul cak Albert...
koh gebby (jebby) kapasan harus masuk, karena sampai saat ini masih konsisten dikalangan,
sekalian usul Omnya koh Gebby, Koh Awie (pabrik Mie Kuda menjangan yg punya ninja dg anak2 yg semapat bikin gempar pecinta ayam laga di Surabaya), Koh Liang ikut dimasukin aja juga biar tambah rame (sang pemilik Mahir & Sogol yg cukup merepotkan Pemain Ayam Surabaya dg sepak terjangnya). koh Tik Ho (Pak Tik) kalikepiting dengan Jagoan Si Timbel (darah Saigon) yg sampai disulam dg bulu Warna lain (jaman BC masih buka) Salut buat pukulan si Timbel.....
kalo aku sih gak ada sak pucuk'e kuku ireng Bos JackOne, maklum cuman hobby ternak ayam aja (buat hiburan dirumah biar gak keleyapan terus)...
 
The administrator has disabled public write access.
#37046
ayamadul (User)
Expert Boarder
Posts: 341
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Sang Legenda Hidup 6 Years, 4 Months ago Karma: -1  


ini mah namanya legenda hidup ayam jawa..
gak ada sama sekali kepak kokok penggemar ayam dari pulau lain.. tanpa penggemar ayam dari seberang saya yakin situs ini tidak akan berwarna..
kenapa anda tidak terfikir : bang ADEK SANI HARAHAP?
walau mungkin lebih muda dari para tokoh sesepuh diatas, tapi situs ini tempat kita berkumpul dijaga dan dirawat oleh beliau, tanpa jasanya kita mungkin hanya bisa baca majalah MEDIA AYAM atau nonton langsung di kalangan, dengan resiko ketangkep atau kegaruk..

sekali lagi.. hanya sedikit berbagi..
 
The administrator has disabled public write access.
#37049
herry_2011 (User)
Platinum Boarder
Posts: 1403
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Sang Legenda Hidup 6 Years, 4 Months ago Karma: 3  
ayamadul wrote:


ini mah namanya legenda hidup ayam jawa..
gak ada sama sekali kepak kokok penggemar ayam dari pulau lain.. tanpa penggemar ayam dari seberang saya yakin situs ini tidak akan berwarna..
kenapa anda tidak terfikir : bang ADEK SANI HARAHAP?
walau mungkin lebih muda dari para tokoh sesepuh diatas, tapi situs ini tempat kita berkumpul dijaga dan dirawat oleh beliau, tanpa jasanya kita mungkin hanya bisa baca majalah MEDIA AYAM atau nonton langsung di kalangan, dengan resiko ketangkep atau kegaruk..

sekali lagi.. hanya sedikit berbagi..

saya pribadi sangat-sangat setuju dg bung Ayamadult...tanpa bung adek yg memberi wadah gak akan ada yg seperti saat ini. bung adek layak dibuat cerita/obrolan para pecinta ayam aduan.....
 
The administrator has disabled public write access.
#37053
joko_santoso (User)
Platinum Boarder
Posts: 1574
graphgraph
User Offline Click here to see the profile of this user
Re:Sang Legenda Hidup 6 Years, 4 Months ago Karma: 0  
herry_2011 wrote:
ayamadul wrote:


ini mah namanya legenda hidup ayam jawa..
gak ada sama sekali kepak kokok penggemar ayam dari pulau lain.. tanpa penggemar ayam dari seberang saya yakin situs ini tidak akan berwarna..
kenapa anda tidak terfikir : bang ADEK SANI HARAHAP?
walau mungkin lebih muda dari para tokoh sesepuh diatas, tapi situs ini tempat kita berkumpul dijaga dan dirawat oleh beliau, tanpa jasanya kita mungkin hanya bisa baca majalah MEDIA AYAM atau nonton langsung di kalangan, dengan resiko ketangkep atau kegaruk..

sekali lagi.. hanya sedikit berbagi..

saya pribadi sangat-sangat setuju dg bung Ayamadult...tanpa bung adek yg memberi wadah gak akan ada yg seperti saat ini. bung adek layak dibuat cerita/obrolan para pecinta ayam aduan.....


AYo bung Adek...nama anda lagi dirasani(dibicarakan) nih...ikut nimbrung dong...
Salud buat bung Admin( Bung Adek) yg telah mendesign situs ini begitu baik dan bisa mengakomodasi para pencinta Ayam Laga di Indoneisa dalam berdiskusi dan menyampaikan pendapat, uneg2 serta ilmu perayaman yg semakin hari semakin maju...
saya doakan ada sponsor besar yg mau membantu dana kelangsungan situs www.ayamlag.com ini.
siapa tau kan..soalnya semakin hari para pengunjung situs ini terus bertambah banyak
 
Kucinta Produk Lokal dan ternak lokal
The administrator has disabled public write access.
Go to topPage: 12345678